[Kaskus Marketplace] RC Part HPI Savage X / XL Gearbox 2 Speed, Reverse Module DLL

Posted by Toko Online Blogspot on Saturday, January 5, 2013

Kaskus Marketplace has posted a new item, 'RC Part HPI Savage X / XL Gearbox 2
Speed, Reverse Module DLL'


UPDATE...Jual Part HPI Savage, Traxxas T-Maxx, Buggy, Truggy DLLYang Mau Tanya
Jgn Malu"******* MOHON DIBACA *******Saya jualan hanya via online & no
tipu"anHarga bisa nego via telp/sms 081351484488 / 0517-31083Pembayaran transfer
via bank MANDIRICOD silahkan sekitar Rantau/TapinREKBER ditanggung
pembeliPengiriman via TIKI / JNETerimakasih




Quote:Original Posted By n0L.Maaf bru kasi testi,, Awalnya saya ragu sm mas
rolly,, tp begitu transaksi lwat rekber Piggybank"bos yohan" dan Barang sudah
Deal dikirim lewat JNE,, dan emg bner2 Barang yg dijanjikan Mulus(apa adanya yg
diterangkan oleh mas rolly)
dan Buat agan2 lainy mau transaksi sm mas rolli jgn malu2 tanya2.. pasti
dibales,, orangnya ramah dan baik banget,, perhatian dan dikasi bonus sm
beliau,, hhe
maaf ne testinya kebanykan : . soalnya emg bner2 SELLER TOPP !! makasihhbonusnya
saya udah kasi CENDOL bwt mas rollyQuote:Original Posted By amboss bro paket
sudah sampe di Cilacap - Jateng ...maaf telat kirim testi saking cepetnya dari
perkiraan paket sampe kerumah ane jadi keburu kabar2 ketemen2 kalo sellernya
jauh..newbie...sudah pada ngeledekin kalo ane bakal ketipu ternyata paketnya
malah datang cepatnya diluar dugaan wkwkwkwkw jadi kelupaan kasih kabar kalo
barang sudah sampe n sdh tahap instalasi di kit ...untuk agan2 yg mau order kpd
mas bro ini jangan kuwatir deeh ane sudah buktiin aman cepat terpercaya memang
mas bro ini NEWBIE RECOMMENDED SELLER :sekalian minta dikabari perneling savage
3 speed baik baru maupun 2nd.....
sekali lagi terimakasih....Quote:Original Posted By teddy7695 Terjual sama ane
dengan COD di tempat om rollyGak sia2 jauh2 ketempat om rolly dehOm ini ramah,
ditelponin terus2an juga masih mau hehehehemaaf om tadi telpon terus soalnya
masih newbie masalah RC
Barang sudah saya test om, mantap habis dah
Jangan ragu transaksi sama om ini, selain ramah juga RECOMENDED SELLER



TERIMAKASIH BUAT AGAN - AGAN YANG SUDAH MAMPIR


You may view the latest post at
http://kaskusmarketplace.com/rc-part-hpi-savage-x-xl-gearbox-2-speed-reverse-module-dll/


Best regards,
Kaskus Marketplace
http://kaskusmarketplace.com